Bupati Barut sambut Dandim Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko

Muara Teweh ExposKalteng.com Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah menyambut kedatangan Komandan Kodim 1013 Muara Teweh yang baru Letkol Inf Edi Purwoko menggantikan Dandim sebelumnya Letkol Kav Rinaldi Irawan di halaman Makodim setempat, Jumat.

Dalam penyambutan itu Bupati Barito Utara didampingi Sekretaris Daerah Muhlis dan pejabat lainnya diawali dengan potong hompong yang merupakan tradisi masyarakat adat di Kabupaten Barito Utara, untuk menyambut kedatangan orang yang baru datang ke wilayah  kabupaten berjulukan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan (Pantang Mundur Sebelum berhasil).

Bupati Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat baru Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko.

“Kami berharap kerja sama antara pemerintah dan Kodim 1013 Muara Teweh yang merupakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dapat selalu terjalin harmonis untuk bersama memajukan Bumi Iya Mulik Bengkang Turan seperti halnya yang telah terjalin bersama pejabat lama Letkol Kav Rinaldi Irawan,” kata Nadalsyah.
buat
Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Inf Edi Purwoko menyampaikan terima kasih atas sambutan yang ramah oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan keluarga besar Kodim 1013 setempat.

Pada kesempatan Dandim Letkol Inf Edi Purwoko mengharapkan doa restu untuk kepemimpinannya ke depan di Muara Teweh.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan bapak dan ibu di sini dan keluarga besar Barito Utara dalam mendukung tugas Dandim yang lama Pak Rinaldi, saya sebagai penggantinya memohon doa dan support yang kurang lebihnya sama sehingga kami dapat melaksanakan dan menjalankan tugas sebaik-baiknya di tempat ini,” kata Edi Purwoko.
(ant/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button