Fairid Naparin, Melangkah Bersama Golkar Palangka Raya Maju lebih Baik Lagi

Palangka Raya ExposKalteng.com di hari kedua proses pendaftaran bakal calon Walikota di Pilkada 2024 berlanjut Fairid Naparin kembali mendaftarkan diri, kali ini didampingi oleh Sekretaris DPD Golkar Palangka Raya Subandi  beserta jajaran ke sejumlah kantor partai politik, termasuk PDI Perjuangan, PKB, Partai Gerindra, dan PSI, Rabu (08/05/2024).

“Dengan harapan bersama Partai Golkar, kita bisa melangkah untuk memajukan Palangka Raya lebih baik lagi. Hari ini saya menyerahkan berkas bakal calon Walikota,ujar Fairid.

Fairid menegaskan bahwa safari politiknya adalah komitmen untuk merangkul semua partai politik di Kota Palangka Raya.

“Jika terpilih kembali sebagai Walikota, saya akan meneruskan program-program yang telah dilakukan sebelumnya untuk memajukan Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Fairid juga menyampaikan bahwa momen penjaringan di berbagai partai adalah langkah untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun koalisi untuk Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Palangka Raya, Sugianto, menyatakan bahwa pihaknya akan terus menjalin persaudaraan dan membuka diri terhadap perubahan positif, terlepas dari hasil Pilkada nanti.

“Dengan rekam jejaknya yang kuat di bidang politik dan masyarakat, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Kota Palangka Raya.

Sementara Ketua DPC  partai Gerindra Kota Palangka Raya mengatakan siap untuk berkoalisi dengan partai Golkar di perhelatan pemilihan Wali kota dan Wakil Wali kota Palangka Raya .
Namun semua harus melalui tahapan tahapan yang sudah di tentukan pusat pungkasnya.
(Mulyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button