Kanwil Kemenkumham Kalteng terima hibah Rp150 juta dari BRI

Palangka Raya ExposKalteng.com Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Kalimantan Tengah menerima hibah dana senilai Rp150 juta dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Palangka Raya.

“Atas nama pribadi dan instansi Kemenkumham kami ucapkan kasih atas dana hibah yang diberikan oleh Bank BRI Kantor Cabang Palangka Raya,” kata Kakanwil Kemenkumham Kalteng Ilham Djaya di Palangka Raya, Kamis.

Dia pun memastikan, akan memanfaatkan hibah tersebut untuk menunjang kegiatan pelayanan publik di Kanwil Kemenkumham Kalteng, sesuai tujuan pemberian hibah.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng M Ikmal Idrus yang turut mendampingi Ilham mengatakan, hibah dari BRI tersebut merupakan hasil kerja sama dan kemitraan antar dua instansi tersebut.

“Kami berharap kerjasama yang terjalin dapat selalu berjalan dengan baik. Semoga Bank BRI dapat terus meningkatkan pelayanan dan dukungan kepada Kanwil Kemenkumham Kalimantan Tengah,” kata Ikmal.

Penyerahan dana hibah ini sendiri disahkan dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima, oleh Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Palangka Raya dan Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kalteng. Acara dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng.

Turut hadir dalam acara itu, dari Kanwil Kemenkumham Kalteng seperti Kepala Bagian Umum Mahrijuni dan Kasubbag Keuangan dan BMN Liana. Sementara dari pihak BRI yakni Asisten Manager Pemasaran Dana Kalvina SuciAstuti dan Relationship Manager Dana Gentelky Diputra Lamba.

Pimpinan Cabang BRI Kantor Cabang Palangka Raya Bobby Bayu Nurzaman mengatakan, pihaknya berkomitmen selalu memberikan pelayanan prima kepada nasabah.

“Sesuai dengan visi Bank BRI untuk mengutamakan kepuasan, kami terus berupaya memenuhi setiap kebutuhan nasabah dengan menyediakan produk dan fasilitas yang diperlukan,” katanya.

Bobby menambahkan, penyerahan dana hibah itu merupakan bentuk kepedulian Bank BRI kepada Kanwil Kemenkumham Kalteng. Tandanya, lanjut dia, kami selalu membuka diri dan setulus hati dalam memberikan pelayanan penuh.
(ant/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button