Kapolres Barito Utara pimpin sertijab Waka dan lima pejabat

Muara Teweh ExposKalteng.com Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasatsamapta  serta dua kapolsek  di wilayah Polres setempat.

Pelaksanaan sertijab dihadiri Wakapolres, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek di halaman Mapolres Barito Utara, di Muara Teweh, Senin.

Perwira yang serah terima jabatan yaitu Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Marshono, kini diserahkan ke Kompol Rony Wijaya. Kasat Reskrim Polres Barito Utara yang sebelumnya dijabat oleh AKP Muhammad Tommy Palayukan, kini dijabat oleh AKP Wahyu Satio Budiarjo.

Kemudian jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dipimpin oleh AKP Slameto, kini dijabat oleh AKP Syaifulah. Sementara itu, Kasat Samapta sebelumnya dijabat oleh AKP Supratman diganti oleh Iptu Eko Nurwanto.

Selain jabatan Wakapolres dan sejumlah Kasat, jabatan Kapolsek yang berganti diantaranya, Kapolsek Lahei yang sebelumnya dijabat AKP Johari Fitri Casdi, kini diserahkan ke AKP Far’ul. Selain itu, Kapolsek Teweh Timur Iptu Purna Sumarwan diganti oleh AKP Supratman.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Polres Barito Utara.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat yang baru di lingkup Polres Barito Utara,” kata dia.

Kapolres juga berharap kepada Kasat Reskrim, Kasat Narkoba maupun Kapolsek yang baru agar dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat lama.

“Harapan saya kiranya saudara dapat meneruskan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta mampu membuat terobosan kreatif sehingga satker yang saudara pimpin secara berkesinambungan dapat meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan organisasi polri dewasa ini,” tegas Kapolres.
(ant/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button