Ketua DPRD Hj Mery Rukaini Hadiri Pelepasan Calon Jamaah Haji Barito Utara

HADIRI PELEPASAN JAMAAH HAJI-Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini didampingi Pj Sekda Jufriansyah menghadiri pelepasan jamaah haji Barito Utara di halaman kantor bupati, Senin (13/5/2024).

EXPOSKALTENG. Muara Teweh – Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Mery Rukaini bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Jimmy Carter, menghadiri pelepasan jamaah haji Kabupaten Barito Utara yang dilepas oleh Pj Sekda Barito Utara Drs Jufriansyah, atas nama Bupati, dihalaman kantor bupati, Senin (13/5/2024).

Dalam pelepasan tersbeut juga dihadiri uyang mewakili unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, ketua MUI Barito Utara Ustadz H Rusmadi Darsani, tokoh Agama serta undangan..

Pj Sekda Barito Utara, Drs Jufriansyah, mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim pada hari ini Senin, tanggal 13 Mei 2024 melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten Barito Utara gelombang pertama kloter tiga dengan jumlah jamaah haji 143 orang.

Pada kesempatan ini juga, Hj Mery Rukaini, mengucapkan selamat kepada jamaah calon Jemaah haji Barito Utara yang pada saat ini dapat kesempatan melaksanakan rukun islam yang kelima yaitu melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah Baitulloh.

“Kita patut bersyukur karena ini merupakan amanah dan petunjuk dari Allah SWT, pesan saya kepada calon jamaah haji Kabupaten Barito Utara kiranya agar meningkatkan semangat beribadah dan berniatlah secara ikhlas dan khusyuk untuk menunaikan ibadah haji semata-mata karena Allah SWT,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Ia juga berpesan kepada jamaah haji Barito Utara untuk menjaga kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna, karena pada dasarnya ibadah haji bukan hanya ibadah batin.

“Akan tetapi juga ibadah lahir yang memerlukan fisik yang sehat dan kuat untuk dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji serta jaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Barito Utara,” kata Hj Mery Rukaini.(Lie/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button