Ketua DPRD Hj Mery Rukaini Serahkan Tiga Ekor Sapi Qurban ke Sekretariat DPRD Barito Utara

SERAHKAN SAPI QURBAN-Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini melalui Jiham Nur bersama Patih Herman AB anggota DPRD terpilih pada pemilu legislatif 2024 menyerahkan hewan qurban sapi kepada Sekretaris DPRD (Sekwan) Barito Utara Edwin Tuah, Selasa (18/6/2024).

EXPOSKALTENG. Muara Teweh – Momen hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024 dimaknai oleh kaum muslimin dan muslimat untuk berbagi kepada sesama. Di momen ini juga Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Hj Mery Rukaini menyerahkan 3 (tiga) ekor sapi kepada Sekretaris DPRD Barito Utara untuk ibadah qurban, Selasa (18/6/2024).

Tiga ekor sapi qurban ini langsung diterima oleh Sekretaris DPRD, Drs Edwin Tuah bersama staf yang kemudian dilakukan penyembelihan dan dibagikan kepada staf dan warga lainnya.

Ketua DPRD Barito Utara Hj Mery Rukaini mengatakan sapi qurban yang diserahkan kepada Sekwan ini akan dibagikan kepada warga sekitar dan staf di DPRD Barito Utara. Dan sebelumnya mereka dibagikan kupon untuk pengambilan daging qurban. Selain warga yang mendapatkan kupon juga para pegawai Sekretariat DPRD.

Menurutnya, ibadah qurban berupa sapi setiap tahun dilaksanakan. Hal ini tidak lain untuk berbagi dengan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah kita setiap tahun melaksanakan ibadah qurban untuk bagikan kepada warga sekitarnya,” kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Sementara, Sekretaris DPRD Kabupaten Barito Utara, Drs Edwin Tuah didampingi Kabid Risalah Sudiono mengatakan, pihaknya telah menerima satu ekor sapi untuk Sekretariat DPRD sedangkan dua ekor sapi dibagikan kepada warga.

Dikatakan Edwin Tuah, sapi qurban satu yang diserahkan kemudian dibagikan untuk di sekretariat dewan terutama untuk para staf dan pegawai di Sekwan.

“Mudah mudahan ini bisa bermanfaat bagi sesama terutama para staf dan pegawai di Sekretariat DPRD Barito Utara yang selama ini mitra kerja sekretariat dan juga bagi warga yang menerimanya,” kata Edwin Tuah.   (Lie/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button