Nadalsyah Insyaallah maju sebagai calon Gubernur Kalteng pada Pilkada Tahun 2024

Palangka Raya ExposKalteng.com.Nadalsyah  memastikan dirinya untuk maju sebagai Calon gubernur Kalimantan Tengah pada Pilkada Serentak tahun 2024.

Kepastian tersebut disampaikannya saat menghadiri kegiatan silaturahmi Pemuda, Mahasiswa dan Warga Bakumpai yang dilaksanakan Forum Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai di Asrama Haji, Komplek Islamic Center, Palangkaraya.

Ketua Partai Demokrat Kalteng ini menambahkan, surat tugas yang disampaikan DPP Partai Demokrat disampaikan ke pihaknya itu menjawab keraguan masyarakat selama ini terkait isu kemajuan dirinya sebagai Calon Gubernur, karena beberapa kali diisukan mencalon tahun kemarin, tetapi tidak jadi.

“Insya Allah kita sesuai apa yang disampaikan tadi,karena sudah dibuktikan oleh surat tugas dari Partai,saya memastikan maju sebagai calon gubernur Kalteng kata Koyem saat ditemui wartawan usai kegiatan silaturahmi, Sabtu (20/1/2024).

Disinggung terkait dengan calon Wakil Gubernur yang akan mendampingi dirinya nanti, Koyem menyampaikan, sampai saat ini belum dibicarakan atau belum ada informasi siapa yang akan dicalonkan sebagai pendampingnya.

Tidak ada lagi, kecuali sehabis Pilpres (Pemilihan Presiden dan Pileg (Pemilihan Legislatif),” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Bupati Barito Utara dua periode tersebut.

Menurutnya untuk yang mendampingi sebagai Calon Wakil Gubernur saya nanti agar bisa saling bekerjasama, berkolaborasi dan bersinergi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita mencari sosok yang bisa bekerjasama, bisa berkolaborasi antara calon Gubernur dengan calon Wakil Gubernur. Bukan saling sikut menyikut dan sebagainya. Itu yang kami istilahnya wakil yang bisa memotivasi, bisa memberi masukan apa-apa kekurangan dari Gubernurnya,” tandasnya.

Sementara itu H Nadalsyah dalam pertemuan dengan mahasiswa dan pemuda melakukan sharing dan memberi motivasi juga untuk menyalurkan doorprize paket umroh sesuai dengan apa yang di janjikan sebelumnya.

“Tujuan dari pertemuan hari ini yaitu untuk ajang bersilahturahmi dan bertatap muka langsung dengan warga bakumpai khususnya yang ada di Kota Palangka Raya Kalteng. Kemudian saya juga menyalurkan hadiah umroh untuk 10 orang yang  beruntung sesuai dengan apa janji yang sudah saya sampaikan sebelumnya,” paparnya.

Selain itu, Koyem juga memberikan doorprize barang elektronik seperti mesin cuci, kulkas, kipas angin, strika, dan rice cooker.

Ditambahkannya, melalui silahturahmi ini dapat saling mendoakan, agar apa yang diharapkan dan di rencanakan kedepan dapat tercapai sesuai dengan yang di hajatkan demikian Nadalsyah.

(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button